Latest News

Arti Kata WTF Bahasa Inggris Untuk Orang yang Kasar

Ada yang Arti Kata WTF Bahasa Inggris? Sederhananya WTF merupakan singkatan dari What The F*uk. Atau arti bebasnya adalah  Untuk Orang yang Kasar adalah kurang ajar brengsek atau kata sejenisnya. Kalimat ini jarang digunakan online oleh orang orang di sebuah lingkungan yang baik. Biasanya orang yang menggunakan kata kata ini adalah orang yang tinggal di lingkungan yang kumuh atau keras. Dan kata kata ini digunakan untuk menyatakan rasa kesal mereka bertanya sesuatu dalam bentuk yang tidak baik.




Kebanyakan dari kita menggunakan kata kata ini mengenal kata kata ini dari penggunaan di televisi film asing.  Didalamnya ada seseorang yang mungkin jagoan atau penjahat yang mengucapkannya. Biasanya kalimat ini diucapkan saat jagoan tadi merasa kesal terhadap sesuatu sehingga sumpah serapah yang diucapkan adalah wtf.

Apabila film ini dilihat oleh seorang remaja atau orang yang baru mengenal bahasa inggris maka kalimat ini dianggap sebuah bentuk yang wajar digunakan dalam aktivitas sehari hari. Padahal sesungguhnya kalimat ini jarang digunakan oleh orang asing yang memiliki keluarga yang baik. Sangat sering seorang ibu yang mendengar kalimat seperti ini akan mengingatkan anaknya bahwa data yang digunakan tadi tidak baik . Sehingga jarang sekali kita menemui orang orang yang memiliki pendidikan cukup baik menggunakan kata kata tadi meskipun ada satu atau dua orang tapi biasanya itu dipengaruhi oleh lingkungan dimana tempat tinggal.

Film sebagai perspektif cerita

Bila kita melihat dari cerita tadi dimana kalimat ini muncul dalam penggunaannya sebuah televisi atau bios film bioskop maka kita bisa mengambil makna kalau kata kata ini ucapkan dalam sebuah konflik cerita seperti halnya sebuah cerita maka yang digunakan adalah apa yang ada di pikiran seseorang pembuat cerita atau penulis dan terkadang karena dituntut oleh al berita makassar interaksi yang ada di dalam cerita tadi harus dibuat sedemikian menarik sehingga orang menaruh perhatian terhadap apa yang dibicarakan

Dari sini kita bisa belajar bahwa apa yang diceritakan atau dilukiskan dalam sebuah film itu adalah sebuah presepsi. Artinya sebuah cara melihat dari penulis terhadap sebuah keadaan, bukan yang sesungguhnya di dalam sebuah masyarakat. Jadi bahasa Inggris yang digunakan dalam film ini tidak selalu tercermin dalam sebuah lingkungan masyarakat.

Sehingga disarankan dalam belajar bahasa inggris terutama melalui sebuah film,  harus diperhatikan benar bahwa kata kata yang kurang baik memiliki konotasi negatif sebaiknya dihindari dalam penggunaan sehari hari.  Karena apabila kita beri kesempatan untuk tinggal di lingkungan orang asing ini seperti berjalan ke luar negeri dan kita menggunakan kata kata tadi maka kita akan menjadi orang yang negatif oleh orang disana kalau tidak dipergunakan secara tepat. Misalkan sebentar sebentar mengeluarkan kata WTF. Terlihat sekali bahwa kita agak *norak dengan kata kata ini.

Demikian pula saat kita sudah memahami arti kata WTF ini. Sebaiknya tidak digunakan.