Latest News

Arti kata GWS bahasa inggris untuk orang yang sakit

Apa sih arti kata gws bahasa inggris yang sering kita ita baca di status facebook atau sms? Ternyata itu adalah sebuah singkatan yang berarti Get Well Soon. Atau dalam bahasa Indonesia nya adalah Semiga Lekas Sembuh. Sebuah ungkapan atau ucapan untuk mendoakan seseorang semoga lekas pulih atau sembuh dari sakit yang menimpanya.



Kebiasaan Mengucapkan Doa Kesembuhan di Negeri Barat

Meskipun negeri negeri barat adalah sebuah negara yang dikenal sebagai budaya nya yang individualis. Tetapi kepedulian satu dan lainnya terutama sahabat dekat adalah hal yang lazim. Hampir serupa dengan apa yang dilakukan oleh orang tua kita.

Sehingga menjadi menarik kalau kita menjadi begitu cuek atau tidak peduli kalau ada sahabat atau teman yang sedang sakit. Hal yang paling umum adalah menanyakan mengapa teman kita tidak ada. Dan bila jawabannya dia sakit. Kebanyakan dari kita hanya mengucapkan ooo sakit. Sudah.

Wah koq kita sudah menjadi orang yang melebihi orang bule ketidakpeduliannya.

Terlepas itu semua, kalau itu semua. Alangkah baiknya bila kita bisa menyerap kembali apa yang dicontohkan oleh orang tua kita yaitu minimal mengucapkan kalimat kepedulian ya seperti doa tadi, semoga lekas sembuh yang menjadi arti kata gws.

Kalimat Bahasa Inggris serupa arti kata gws

Dalam bahasa Inggris ada banyak cara untuk mengucapkan kepedulian terhadap seseorang yang sedang sakit. Berikut ini adalah beberapa kalimat yang memiliki arti kata gws yang sama


  • Sorry you're not feeling well, but hopefully you'll be back to your best in no time.
  • Our thoughts and prayers are with you during your recovery.
  • Sending loads of love and good wishes your way for a speedy recovery!

Kalimat-kalimat ini dapat digunakan untuk menyatakan kepedulian kita dengan sahabat kita. Tentunya dengan kalimat yang lengkap bukan dengan singkatan yang dapat menimbulkan arti lain. Minimal yang menerima ucapan tadi tidak bertambah sakit kepala karena harus menerka-nerka kepanjangan kata gws.